"I LOVE YOU"

Jumat, 07 Desember 2012

Untuk Mu Yang Tersayang



“Mungkin di kala aku terpuruk sendiri ada seseorang yang bisa memberi kan aku motifasi untuk maju” 

“Kegelisahan hati hanya membuat pikiran itu berpikir negatif,tapi mungkin hati akan merasa menangis di kala kita di tinggal oleh orang yang kita sayangi”

“Diriku hanya sesosok manusia yang memiliki kelebihan dan kekurangan, dan engkau lah yang bias menerima semua itu”

“Mungkin aku pernah khilaf melakukan sesuatu pada dirimu, tp apakah kesempatan terakhir untuk memperbaiki semua itu udah tidak ada untuk bias aku perbaiki”

“Disetiap langkah sosok dirimu akan terbayang di pikiran jernih ini”
“Pikiran negatif akan datang sendiri nya ketika engkau akan pergi jauh dari ku”

“Perasaan akan terasa sedih ketika aku mengingat semua apa yang pernah kita lakukan”

“Berakhir dengan saling menjauh bukan lah perkara yang sangat mulia”
“Seseorang yang kita sayang akan terasa indah jika kita mengenang apa yang telah kita lakukan bersama”

“Tempat yang pernah kita singgah adalah saksi bisu bahwa kita pernah bersama”

“Beri aku kesempatan terakhir, maka aku akan meperbaiki semua nya”
“Musim panas adalah musim yang sangat menyakitkan”

"Jika ini jalan terakhir untuk kita berdua, aku kamu nanti masih mengingat ku kapan dan dimana aja kamu berada"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar