"I LOVE YOU"

Senin, 17 Desember 2012

Patah Hati

Andai engkau ada disini
Aku akan selalu menjaga dan mencintai mu
Andai kau tercipta untuk ku
Akan aku rangkai kisah terindah hanya untuk mu

Memang kita sudah berbeda
Mungkin cinta yang tulus telah di bawa pergi oleh angin
Andai  aku bisa
Akan ku berikan sekuruh hidup ku untuk mu

Kamu yang ku sayangi
Kamu yang kucintai
Mungkin ini adalah jalan terbaik untuk mu dan untuk ku

Cinta.. Kau hadir dengan sejuta harapan.. Segenggam impian dan angan, Janjikan tawa canda penuh bahagia.. Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/07/puisi-patah-hati.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
Memang cinta sulit di ucapkan
Andaikan kau tau betapa besar cinta ini untuk mu
Mungkin aku tidak pernah merasakan sakit yang mendalam

Kau yang terindah
Kau yang selalu ku dambakan
Tapi mengapa enkau pergi begitu saja dariku
padahal aku sangat menyayangi mu
AiAhAndai engkau ada disini Aku akan selalu menjaga dan mencintaimu Andai kau tercipta untukku Akan kurangkai kisah terindah hanya untukmu Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/10/kata-kata-patah-hati.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar